Soal pakaian, Agatha Pricilla lebih memilih warna-warna monokrom

Soal pakaian, Agatha Pricilla lebih memilih warna-warna monokrom

 

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Aktris dan penyanyi Agatha Pricilla mengatakan bahwa dirinya bukanlah orang yang ribet dalam memilih pakaian. Kalau soal warna, dia suka monokrom.

 

Saat peluncuran koleksi Obermain X Smiley di Jakarta baru-baru ini, Agatha mengatakan, “Pilihan warna bajunya tidak terlalu berbeda, saya suka yang monokromatik seperti hitam putih dan demi.” 

 

Namun, wanita kelahiran 30 September 1997 ini memiliki pilihan warna yang berbeda-beda, misalnya jika bagian bawahnya mancung maka bagian atasnya harus soft atau kalem.

 

“Misalnya kalau pakai baju hitam, punya tas kuning,” ujarnya.

 

Agatha pun tampil simpel dengan kaos lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan rok mini berbahan denim.

 

Baca juga: Agatha Pricilla bekerja untuk mempromosikan BTS, koleksi kartu foto, dan sangat ingin bertemu idola di Amerika.

 

Agatha mengatakan bahwa dia mencoba untuk tidak membeli pakaian saat ini dan saya mencoba untuk mencampur dengan apa yang saya miliki sebelumnya, tetapi saya membeli pakaian sesuai dengan kebutuhan saya.

 

“Saya tidak menganggarkan setiap bulan jika saya mengandalkan usus saya,” katanya.

 

Saat ditanya tentang koleksi baru Obermain X Smiley, menurutnya kolaborasi kedua brand fashion tersebut sangat menarik dan seru. 

 

 

“Kolaborasi ini menarik banget, serba guna banget. Dan yang paling aku suka itu benar-benar mengedepankan kesetaraan, karena unisex bisa dipakai untuk cewek dan cowok,” ungkapnya. 

 

Obermain meluncurkan koleksi kolaborasi pertamanya dengan Smiley® akhir pekan ini (17/12/22) di Central Grand Indonesia, koleksi unik dan trendi untuk #OBPeople dan seluruh pelanggannya di Indonesia.

 

Koleksi ini mengusung tema “Be yourself and take time to smile” untuk membebaskan ekspresi diri pelanggan dengan gaya yang cantik dan mix match serta mengingatkan kita semua untuk selalu tersenyum dan bahagia.

 

“Obermain ingin melanjutkan upayanya untuk memenuhi kebutuhan fashion di Indonesia, dan kali ini kami bekerja sama dengan Smiley® untuk menghadirkan keceriaan pada koleksi-koleksi ini,” kata Manajer Komunikasi Marcom, Mohamed Fiqh dalam keterangannya.

 

Koleksi kolaboratif ini dimaksudkan untuk merayakan ulang tahun ke-50 Smiley® dan mengajak pelanggan untuk tersenyum dan menikmati sedikit kegembiraan setiap hari.

 

Koleksi Obermain X Smiley® meliputi produk fashion untuk pria dan wanita mulai dari sepatu, t-shirt, celana, topi, tas hingga clutch.

Comments

Popular posts from this blog

3+ Cara Efektif untuk Meningkatkan Followers Instagram

Alat Parafrase Online Gratis Terbaik

Jasa Pemasangan Mesin Evaporator Cold Room Refrigerasi