Dokter Gigi Palembang Terdekat

Dokter Gigi Palembang Terdekat - Pada kesempatan kali ini izinkan saya sedikit bercerita mengenai pengalaman melakukan perawatan gigi di dokter gigi. Saya adalah seorang karyawan swasta di salah satu perusahaan di Kota Palembang, semenjak kuliah memang saya sudah mengeluhkan adanya noda kehitaman pada gigi depan saya. Karena posisinya pada gigi depan di antara 2 gigi depan bagian tengah saya, hal ini sangat mengganggu penampilan sekali dan membuat saya kurang percaya diri.

Beberapa minggu terakhir ini, saya merasakan pada bagian belakang gigi saya yang hitam itu sudah mulai gompel dan tajam bila terkena lidah. Hal ini membuat saya semakin khawatir, takut nanti lubangnya semakin membesar dan membuat gigi depan saya patah. Perlu diketahui saya ini sebenarnya cukup takut ke dokter gigi, tapi karena lubang di gigi semakin membesar dan memprihatinkan saya bertekad dan memberanikan diri untuk ke dokter gigi.

Mulailah saya mencari di internet dengan kata kunci "dokter gigi palembang", mencari dokter gigi yang paling banyak direkomendasikan. Setelah beberapa saat mencari, saya menemukan nama drg. Adi Pratama. Dokter gigi Adi Pratama ini saya lihat di google mempunyai rating yang paling tinggi dibandingkan dokter gigi lainnya di Palembang.

Alamat Dokter Gigi Palembang

Tidak sampai di situ, untuk lebih meyakinkan diri saya sendiri, saya menelusuri lebih dalam mengenai drg. Adi Pratama ini. Dokter gigi ini ternyata lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Mengetahui bahwa beliau adalah alumni UGM Yogyakarta, saya semakin yakin terhadap kemampuannya. drg. Adi Pratama ini ternyata prakteknya di Klinik Mitra Palembang, lokasinya tidak terlalu jauh dari kantor saya, dan saya lihat kliniknya sepertinya besar dan nyaman.

Alamat Dokter Gigi Palembang

Alamat: Jalan Dr. M. Isa No. 142, Palembang (Sebelah Samsung  / Depan Rumah Haji Halim)

Maps: Klik Di Sini

Jadwal: Senin – Sabtu (Kecuali Hari Libur)
(Pagi: 10:00-12:00)
(Siang: 14:00-17:00)
(Malam: 19:00-21:00)

WhatsApp (WA): 0812 1917 9191 (admin)

 

Saya mendapatkan alamat, jadwal praktek, dan kontak untuk pendaftarannya seperti di atas. Saya menghubungi admin via wa, dan ternyata selama pandemi ini, untuk perawatan gigi kita harus reservasi terlebih dahulu. Adminnya sangat ramah dan sabar mendengarkan keluhan saya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan saya mengenai perawatan gigi. Pada waktu itu saya memilih untuk didaftarkan pada hari kamis malam pukul 19:00 WIB.

Pada waktu yang dijadwalkan saya agak sedikit grogi dan sedikit cemas, saat itu saya mendapatkan no antrian ke-2. Klinik Mitra ternyata lumayan besar, hampir mirip rumah sakit, memiliki rawat inap juga dan saya melihat baru ini ada Klinik di Palembang yang mempunyai lift. Di sini juga ruang tunggunya cukup nyaman, dan setelah saya perhatikan ternyata ada 3 orang dokter gigi yang praktek di sini yaitu: drg. Adi Pratamadrg. Rahmat Hidayat (adiknya dokter adi), dan drg. Ulia Wirda Sari .

Setelah tiba giliran saya masuk, di dalam ruang prakteknya bagus dan nyaman, dokter Adi Pratama ini ternyata orangnya ramah banget, seketika cemas saya langsung hilang. Beliau menjelaskan secara detail mengenai masalah yang saya hadapi, dan menjelaskan solusinya. Kemudian saya menyetujui untuk menambal gigi depan saya itu. 

Pertama gigi saya dibur, untuk menghilangkan warna hitam karena sudah rusak. Tidak seperti yang saya bayangkan, ternyata rasanya tidak sakit, saya cukup tenang karena juga dibarengin dengan obrolan-obrolan dari drg. Adi, orangnya humoris  sekali ternyata. Sekitar 30-45 menit pengerjaan penambalan 2 gigi depan saya, woooww ternyata hasilnya sangat memuaskan. Tambalan giginya sama sekali tidak terlihat, yang saya pikir selama ini kalau ditambal akan terlihat jelas batasnya. Pada tambalan drg. Adi ini saya bahkan tidak melihat batasnya, warnanya sama seperti gigi asli saya, dan gradasi warnanya pun dibuat natural.

Luar biasa, saya sangat puas sekali dengan hasilnya. Untuk harga pun bisa saya kategorikan murah ya, untuk hal estetik dan dokter gigi yang cukup terkenal di Kota Palembang ini. Terima kasih sekali lagi saya ucapkan kepada drg. Adi Pratama dan tim, saya sanat merekomendasikan drg. Adi Pratama ini untuk teman-teman di Kota Palembang yang ingin melakukan perawatan gigi di Klinik Mitra. Semoga pengalaman saya ini bisa bermanfaat ya bagi teman-teman.

Dokter Gigi Palembang Terdekat

Comments

Popular posts from this blog

3+ Cara Efektif untuk Meningkatkan Followers Instagram

Alat Parafrase Online Gratis Terbaik

Jasa Pemasangan Mesin Evaporator Cold Room Refrigerasi